Pelepasan Siswa Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5 UPTD SDN 1 Jatisura, Berlangsung Meriah

MenaraToday.Com - Indramayu

Acara perpisahan kelas 6 dan kenaikan kelas 1 sampai 5 SDN 1 Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, semarak dan meriah. Selain penuh sukacita dan linangan airmata dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan yang dilaksanakan di depan halaman UPTD SDN 1 Jatisura, Sabtu 24/6/2023, berlangsung hidmat dan penuh keakraban. Berbagai macam kegiatan pentas tari dilaksanakan oleh siswa-siswi SDN1Jatisura berjalan dengan sukses,

Kepala sekolah UPTD SDN 1 Jatisura Dedirolis S.Pd.i, dalam sambutannya berharap semoga para anak didiknya dapat melanjutkan pendidikan ke-jenjang selanjutnya, serta dapat mengharumkan nama Sekolah dan membanggakan orang tua.

"Saya berharap, semoga UPTD SDN 1 Jatisura dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Indramayu, khususnya desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, dengan terus menoreh segudang prestasi serta mengutamakan kualitas pendidikan untuk anak didiknya. Disini saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Komite Sekolah dan juga Orang Tua Murid yang ikut bersama-sama membantu dalam terselenggaranya acara ini, dan semoga menjadi motifasi baru untuk ajaran tahun 2023-2024 agar selalu bisa lebih Baik, lebih Maju dan bertambah Muridnya" Ujarnya. 

Dedirolis juga berpesan agar anak dapat mengejar dan mengembangkan prestasi  dan bakat yang afa. 

"Kembangkan bakat mu dan semoga kalian kelak menjadi orang yang sukses dan berhasil". Ujarnya (Rakiyah/Lilik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama