Pemkab Labura Gelar Gerakan Pangan Murah

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan (Hanpang) melaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah secara serentak se-Nasional dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan. Senin, (26/6/2023), di Halaman Kantor Dinas Pertahanan Pangan (Hanpang) Kabupaten Labura.

Kegiatan gerakan pangan murah secara resmi dilaunching serentak, yang diikuti Kepala Daerah di seluruh wilayah Kabupaten/ Kota secara daring melalui zoom.

Wakil Bupati Labura H.Samsul Tajung, S.T., M.H didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M juga turut hadir langsung dan membuka secara resmi acara gerakan pangan murah itu.

Dalam sambutannya H. Samsul Tanjung menyampaikan kegiatan ini sangat positif selain membantu masyarakat, kegiatan ini juga sangat tepat dalam menyambut hari raya Idul Adha yang beberapa hari lagi akan kita rayakan.

Semua yang di jual disini, harganya di bawah pasar dan saya lihat warga sangat antusias dan senang dengan di laksanakan nya kegiatan ini.

"Saya lihat masyarakat sangat antusias dan senang dengan dilaksanakan nya kegiatan ini," ucap Wabup.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, bagi masyarakat yang hari ini belum sempat untuk datang, masih ada waktu besok untuk berbelanja disini, dan disini tidak ada persyaratan yang yang di bawa cukup membawa uang dan belanja secukupnya.

Adapun bahan-bahan yang dijual di acara itu, beras, minyak goreng, gula, ayam, telur ayam, sayur-sayuran.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama