Petik Poin Perdana Di Turnamen Union Pangdam I/BB Cup 2023, Ini Kata Manager Labura Hebat FC

MenaraToday.Com - Labura :

Labura Hebat Fc petik 3 poin penting dilaga perdana Turnamen Union Pangdam I/BB Cup 2023 yang digelar di lapangan sepak bola Ts Mardjan Saragih koramil 08/Bangun, Siantar, Minggu (18/06) sore tadi dengan mengalahkan PON Sumut 1 : 0.

Kemenangan tersebut diraih tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain dan dukungan penuh suporter yang jauh jauh datang dari Labura, Bahkan langsung disaksikan oleh pembina Labura Hebat Fc  bapak Hendriyanto Sitorus yang juga bupati Labuhanbatu Utara. 

Sejak awal kick-off peluit babak pertama permainan kedua tim berlangsung sengit jual beli serangan dipertontonkan, Karena lawan kali ini adalah tim PON Sumut yang sudah dipersiapkan untuk PON 2024 nanti, Itulah sebabnya permainan cenderung berhati-hati meskipun terlihat di lapangan penguasaan bola sedikit dikuasai tim lawan 45 : 55 dan berakhir imbang dibabak paruh waktu. 

Namun saat babak kedua berlangsung dua menit Labura Hebat Fc berhasil menggetarkan jala lawan melalui striker andalan mereka Arya Seta Agmes Mambewa di menit 47 yang memanfaatkan umpan dari Azza Maulani Getria, Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah Labura Hebat Unggul 1 : 0 atas PON Sumut. 

Merujuk hasil kemenangan tadi tim yang dipimpin sang kapten Willyando (eks PS TNI) Labura Hebat Fc menjadi pemuncak klasemen Grup D diikuti oleh Psg Simalungun dan PON Sumut. 

"Alhamdulilah sejauh ini seluruh pemain sudah mengikuti arahan instruksi head coach dan strategi yang di mainkan tadi berjalan lancar.Kita tau, team besar PON Sumut ini bakal mentas di ajang PON 2024 pastinya materi pemain dan strategi mereka juga sangat kita waspadai."Ucap Dedi. 

Namun lanjut Dedi, Berkat kerja keras, Semangat dan perjuangan anak-anak Labura Hebat membuahkan hasil yang positif, sehingga dapat memetik poin maksimal di gelaran turnamen akbar piala Union Pangdam I/BB, Tetap fokus berlatih dan tingkatkan stamina. (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama