Polsek Udanawu Berikan Pengamanan Kegiatan Manasik Haji Untuk Anak

MenaraToday.Com - Blitar : 

Polsek Udanawu memberikan pengamanan pelaksanaan manasik haji untuk anak Taman Kanak-kanak Kanak (TK) Muslimat NU yang diadakan oleh Ikatan Guru Muslimat yang digelar di lapangan Desa Bakung Kecamatan Udanawu, Sabtu (10/6/2023). 

Dengan dibantu Banser NU, personel Polsek Udanawu memberikan pengamanan lokasi yang dikunjungi ribuan orang. 

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 1.738 anak dari TK Muslimat NU di Blitar Barat dan 431 pendamping yang dibuka oleh Bupati Blitar yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan dilanjutkan dengan perjalanan kloter anak-anak TK melewati berbagai tempat yang dikunjungi saat ibadah haji seperti Padang Arafah, lempar Jumroh dan juga mengambil air zamzam.

Dalam perjalanan siswa ini terdiri dari 58 kloter yang masing-masing kloter berisi 30an siswa-siswi sehingga harus mengantre untuk dapat berjalan. Namun semuanya dapat berjalan dengan lancar dan terkendali sesuai dengan prediksi berkat pengamanan personel Polsek Udanawu yang mengatur lalu lintas kendaraan. 

“Polsek Udanawu senantiasa mengawal jalannya kegiatan manasik haji anak TK Muslimat NU dengan semangat dan ini semua untuk pelajaran yang menarik bagi anak-anak TK. tentu saja semua akan lancar bila bekerjasama dengan baik serta dukungan dari masyarakat umum".  Ujar Wakapolsek 

Pada pembukaan juga dihadiri oleh Wakapolsek Udanawu, Danramil Udanawu dan juga Forkompincam Udanawu. (Nanik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama