Ponpes Salafi Riyadulu Muftadiin Ciruas Gelar Qurban Bersama Santri Dan Masyarakat

MenaraToday.Com - Serang :

Semarak Hari Raya Idul Adha 1444 identik dengan pemotongan hewan qurban baik itu berupa kerbau sapi  ataupun kambing 

Di pondok Pesantren Salafi Riyadul Muftadiin kp kubang awan Desa Citerep Kabupaten Serang  pimpinan KH Didin Zalfani atas sumbangsih dari Hamba Allah mengadakan potong hewan qurban bersama para santri dan warga sekitar, Kamis (29/6/2023)

Acara potong hewan qurban pun berjalan dengan seksama 

Saat di temui di lokasi pemotongan Hewan Qurban pimpinan Ponpes Riyadul Muftadiin KH Didin Zulfani menerangkan bahwa hewan qurban tersebut diperoleh dari hamba Allah yang ikhlas berqurban dihari raya ini

"Dan kami pondok Riyadul Muftadiin Alhamdulillah mendapatkan 4 Ekor kambing untuk dikurbankan". Ujarnya. 

Saat disenggol mengenai  apakah pondok ini mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Serang sang kyai kharismatik pun berkata 

"Alhamdulillah kami belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah kabupaten entah mungkin karena kami salafi ataupun kami tidak diperhatikan".diselingi dengan senyuman gurauan Pa Kyai.

Mengutip dari berita dari Kabar Banten pemerintah Kabupaten Serang mendapatkan bantuan hewan qurban melalui OPD beberapa perusahaan dan bank BJB  .

Aep salah seorang santri pemotong hewan qurban pun nyeletuk disela kesibukannya memotong hewan. 

"Semenjak saya jadi santri di sini pa belum pernah merasakan  sumbangan hewan qurban dari pemerintah semoga saja ke depan pemerintah kabupaten serang khusus bupati melirik kami karena bagaimanapun kami pemilihnya". ujar aep sambil tertawa (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama