Puluhan Orang Tua Murid Menangis Diacara Wisuda Tahfidz Qur'an, SMP dan TK Yunus Albanat


Logo : Yayasan Pendidikan YUNUS AL - BANAT.

  • Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

  • Wisuda Tahfidz Qur'an, SMP dan TK Islam Terpadu (IT) Yayasan Yunus Albanat Desa Marjanji berlangsung sukses dan diwarnai isak tangis orangtua, bertempat di halaman Yayasan Pendidikan IT Yunus Albanat, Dusun 1 Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (15/6/2023).

  • Murid TK Yunus Albanat saat menampilkan tari-tarian.(screenshot video facebook yunus albanat)

    Amatan menaratoday.com dilokasi, puluhan orang tua wali murid menangis karena terharu dan bahagia melihat penampilan siswa-siswi Yunus Albanat, dan saat para anak-anaknya menyematkan mahkota usai diwisuda sekaligus berpelukan dan bersalaman kepada orang tuanya.

    Siswi Yunus Albanat sedang menampilkan tari-tarian.(screenshot video facebook yunus albanat).

    Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Yunus Albanat, Lutfi, mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid yang telah hadir dan selalu mensupport serta bersinergi dengan pihak sekolah.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua murid yang telah hadir, terutama yang dari luar daerah Kecamatan Sipispis," ucapnya.

    Murid TK Yunus Albanat saat menampilkan tari-tarian.(screenshot video facebook yunus albanat).

    Dikesempatan tersebut, Kepala Desa Marjanji, Ir.Jasmahadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa dan siswi Yunus Albanat yang mampu memberikan penampilan yang baik dalam seluruh rangkaian pertunjukan seperti beragam tari-tarian dan membacakan ayat suci Al-Quran.

    Kepala Desa Marjanji juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh guru dan jajaran Yayasan Yunus Albanat yang telah mampu mendidik seluruh murid sehingga menjadi pintar dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Desa Marjanji dan Pemkab Sergai.

    "Saya bangga melihat anak-anak, siswa dan siswi di Yunus Albanat, hal seperti ini hendaknya dapat terus dilestarikan, Pemerintah Desa Marjanji semakin maju dan dikenal dengan adanya Yayasan Yunus Albanat, ini menjadi suatu kebanggaan buat kita, buat Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Pemerintah Desa Marjanji Kecamatan Sipispis," ungkap Kepala Desa Marjanji, Ir.Jasmahadi yang dikenal rajin berbaur dengan masyarakat serta selalu hadir ditengah-tengah kegiatan sosial masyarakat.

    Murid TK Yunus Albanat saat foto bersama (foto istimewa)

    Hal senada juga disampaikan oleh Irlan Jaya Situmorang yang mewakili seluruh orang tua murid.

    Sebagai orang tua wali murid, Irlan Jaya Situmorang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Yayasan Yunus Albanat, Kepala Sekolah dan seluruh guru - guru di Yunus Albanat yang telah membimbing dan mendidik anak-anak mereka sehingga menjadi anak yang berkarakter dan berakhlak baik. 

    "Kami selaku orang tua murid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Yayasan Yunus Albanat semakin sukses dan jaya selamanya, Amiiiinnn," tutupnya.(IS)

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama