Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Kediri Kota Gelar Bakti Sosial

MenaraToday.Com - Blitar :

Kepolisian Resor Kediri Kota menggelar Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Ratusan paket sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kediri Kota menyalurkan Ratusan Paket Sembako bantuan sosial di Taman Tirtoyoso Kota Kediri, Selasa (06/06/2023).

Dalam hal ini Kapolres Kediri Kota mengatakan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Polres Kediri Kota hari ini membagikan 400 paket sembako kepada saudara kita yang membutuhkan, ungkap Kapolres Kediri Kota

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat”.

Kami berharap dihari bhayangkara ini kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat serta bisa membantu dan bermanfaat bagi warga, terang AKBP Teddy.

Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, kami juga akan melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bakti Kesehatan.

Alhamdulillah di Kota Kediri situasi kamtibmas tetap kondusif, dimana hal ini bukan hanya kinerja Kepolisian saja, namun seluruh elemen masyarakat yang berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jelas Kapolres.

Program Polisi RW bisa dimanfaatkan oleh warga dalam upaya menjalin komunikasi dengan Kepolisian dalam hal Pelaporan ataupun Koordinasi, pungkas AKBP Teddy.

“Sementara itu salah satu warga kel Banjaran penerima Bantuan sosial Bpk Joko mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Sembako dari Polres Kediri Kota, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat” kata Pak Joko. (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama