Siswa/Siswi PAUD Mentari TA 2023 Di Wisuda

MenaraToday.Com - Labura : 

Siswa Siswi PAUD Mentari Tahun  Ajaran 2023 di Dusun Pulo Gambut Satu Desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu menjalani proses wisuda, Sabtu (24/6/2023) sekira pukul 09.45 Wib. 

Dalam sambutannya Kepala PAUD Mentari, Sri Widya Ningrum mengucapkan Terima kasih kepada orang tua dan wali murid yang telah memberikan kepercayaan dalam menitipkan anaknya di PAUD Mentari. 

"Kita berharap kedepannya akan lahir generasi penerus bangsa dan kita arahkan anak-anak kita dalam menentukan cita-cita yang lebih baik dalam menentukan masa depan Kabupaten Labuhanbatu Utara Hebat" Ujar Sri Widya Ningrum. 

Sementara Ozza, yang mewakili orang tua murid mengucapkan Terima kasih kepada para tenaga pengajar di PAUD Mentari. 

"Mewakili orang tua murid, saya mengucapkan terima kasih atas keikhlasan para guru dalam membimbing dan mendidik anak-anak kami dengan penuh kasih sayang, sebab tanpa bimbingan dan ilmu dari guru-guru disini, anak kami belum mengetahui apa-apa. Dengan kesabaran dan cinta kasih para guru disini anak-anak sudah mulai mengenal huruf dan angka serta doa-doa pendek. Sekali lagi kami mengucapkan Terima kasih" Ujarnya. 

Dalam acara pelepasan siswa siswi PAUD ini juga diisi dengan kegiatan seni tari, puisi, nyanyi dan bacaan ayat-ayat pendek yang dipersembahkan para murid-murid PAUD Mentari. (Ngatimin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama