Super Grass Track 2023 Thropy Indra Sakti Dasopang Digelar Di Marbau

MenaraToday.Com - Labura :

Pagelaran super grass track tahun 2023 memperebutkan Thropy Bung Indra Sakti Dasopang akan berlangsung di Marbau tepatnya di Sirkuit Hasan Husen Bulu Telang, Aek Tapa, 28 - 29 Juni (Sabtu & Minggu). 

Ajang kali ini disambut antusias warga dan seluruh pembalap lokal maupun luar Kabupaten Labura, Pasalnya sudah cukup lama event seperti ini tidak bergulir di bumi basimpul kuat babontuk elok. 

Inilah saatnya bagi kawula muda untuk menyalurkan bakat balapnya khususnya di ajang grasstrack, Disamping lebih terjamin juga ada hadiah yang bisa menjadi motivasi bagi seluruh peserta, Banyak kelas yang diperlombakan segera daftarkan tim terbaik kalian. 

Indra Sakti Dasopang (Anggota DPRD Labura Fraksi Hanura) yang juga penggagas event balap tersebut mengatakan semoga event ini bisa menjadi hiburan yang seru di Lebaran Haji. 

"Ajang grasstrack seperti ini jadi wadah bagi pembalap muda meningkatkan skill dan kualitas balapnya hingga tingkat senior."Kata Indra

Indra juga menuturkan tetap menjaga sportivitas, Sudah saatnya para pembalap membuktikan kehebatannya berlomba di arena yang sesungguhnya bukan nya di jalan raya. 

Semoga setelah ini, Balap liar yang ada di jalanan bisa berkurang, Daerah Marbau khusus nya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama