Temuan Jenazah Wanita Di Desa Aruan Hebohkan Warga

Foto : Illustrasi (Net) 

MenaraToday.Com - Toba :

Warga Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang wanita bernama Rosni Kaur (32) di sebuah rumah kontrakan, Rabu (7/6/2023) dini hari. 

Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kapolsek Laguboti, AKP Agus Sucipto didampingi Kasubbag Humas, AKP Bungara Samosir, Rabu (7/6/2023) menjelaskan jenazah korban pertama sekali di ketahui oleh 3 orang yang datang ke rumah kontrakan pelaku. 

"Jenazah korban di temukan oleh 3 orang saksi yang hendak ke rumah wanita keturunan India tersebut. Saat ketiga saksi masuk ke dalam rumah, ketiga saksi melihat korban dalam keadaan berdarah dan sudah tidak bernyawa lagi. Melihat hal tersebut ketiga saksi langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan saksi, warga pun ramai-ramai ke lokasi kejadian dan sebagian melapor ke Mapolsek Laguboti" Jelas Bungara Samosir. 

Lebih lanjut AKP Bungara Samosir menjelaskan, mendapat laporan warga tentang adanya temuan jenazah wanita di rumah kontrakan, Kapolsek Laguboti bersama personelnya langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan Pulbaket dan Puldata dari para saksi. 

" Kasus ini masih didalami oleh Polres Toba, dan untuk motifnya masih kita dalami, nanti setelah diketahui apa motifnya, rekan-rekan akan saya kabari" Ujarnya mengakhiri. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama