Turnamen Mini Soccer Trophy Karang Taruna & Kades Cup II Membang Muda Resmi Dibuka.

MenaraToday.Com - Labura :

Karang Taruna Labura dibawah pimpinan Yuda Iskandar Aruan dan pengurus menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola Mini Soccer Piala Kades Membang Muda & Karang Taruna II yang resmi dibuka langsung oleh Kades tepatnya Di Lapangan Sepak Bola Perkebunan Membang Muda, Aek Kanopan, Minggu (11/06/2023). 

Turnamen tersebut bersifat lokal yang diikuti oleh 5 tim terbaik dari 5 Dusun yang ada di Desa Membang Muda tanpa batas usia dengan sistem kompetisi  (8 vs 8 sebanyak 2 Grup). 

Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, Intinya olah raga untuk menjaga diri agar sehat selain itu dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, Ucap manager PTPN III Membang Muda Eko Susanto Melalui Ruswandi (Perwakilan) saat sambutan. 

Pada kesempatan itu Kades Membang Muda Amal Fitria, S.Agt dalam arahannya menyampaikan ini event pertama di masa jabatan saya dan kali kedua setelah kades yang lalu, Ke Depan jika event ini aman, tertib, sukses InsyaAllah akan ada event yang sama untuk ketiga kalinya, . 

"Semoga lewat turnamen mini soccer ini kita bisa merajut tali silaturahmi antar dusun, Menciptakan generasi milenial yang lebih hebat, Memiliki daya saing di era 90 - an, Kita buktikan bahwa kita memiliki daya saing yang lebih baik untuk berhasil ke depan."Tutup Kades. 

Senada dengan Kades, Yuda Aruan selaku Ketua Katar Kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah kedua kalinya dilaksanakan Desa Membang Muda tersebut, Harapan nya kerja keras panitia turnamen bisa membuahkan hasil dengan mengorbitkan bibit muda dalam sepak bola di kabupaten Labura, Khususnya Desa Membang Muda. 

Kita tau dari dulu Desa Membang Muda merupakan role model dalam olahraga sepak bola, Banyak pesepakbola sukses dari sini, Mungkin dengan semakin banyak nya event sepak bola Di Desa ini generasi penerus dalam sepak bola tidak pernah putus. 

Ingat tetaplah bermain baik dan menjunjung tinggi sportivitas."Cetus Yuda Mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama