Warga Rahuning Deklarasikan Penolakan Peredaran Narkoba Dan Judi.


MenaraToday.Com - Asahan :

Polsek Pulau Raja menghadiri kegiatan masyarakat Desa Rahuning l yang menyampaikan aspirasi tentang mendukung pemerintah Desa Rahuning untuk mencegah peredaran narkoba, judi dan segala penyakit masyarakat yang ada di Desa Rahuning Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan Senin (26/06/2023).

Masyarakat Desa membuat deklarasi tentang penolakan segala bentuk kemaksiatan, perjudian meja ikan-ikan, narkoba yang ada di Desa Rahuning

Dengan adanya aksi deklarasi tentang penolakan segala bentuk kemaksiatan, perjudian, narkoba yang ada di desa Rahuning diharapkan generasi muda desa Rahuning tidak ada yang terpengaruh dengan kegiatan tersebut.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat desa Rahuning dalam menjaga situasi kamtibmas.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Rahuning, Trisno, Tokoh Masyarakat,  Poniran, Rozali, Zailani, BPD, Perangkat Desa, Kanit Reskrim Ipda R Lubis dan tamu undangan lainnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama