Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Pagar Merbau Sambangi Dan Beri Tali Asih Kepada Balita Kembar Penderita Stunting

MenaraToday.Com - Deli Serdang : 

Kapolsek Pagar Merbau, Iptu I.R Sitompul bersama Bhabinkamtibmas dan Polisi RW memberikan Bantuan Sosial kepada anak-anak penderita Stunting di Dusun V Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (6/6/2023) sekira pukul 15.00 Wib. 

Kapolres Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji melalui Kapolsek Pagar Merbau, Iptu I.R Sitompul menyebutkan kali ini pihaknya menyambangi rumah pasutri Putra Sinaga dan Yulianti Rahayu yang memiliki anak kembar  Nur Azahra dan Nur Azwara yang menderita stunting (kurang gizi-red) 

"Disini saya bersama Iptu Devi Siringo Ringo selalu Polisi RW menyarankan agar anak kembar ini di bawa ke Posyandu desa maupun Puskesmas agar mendapatkan perawatan dan dapat dipantau petugas kesehatan dan mendapatkan makanan bergizi agar si anak dapat tumbuh dan berkembang seperti anak yang lain" Ujar perwira berpangkat dua garis kuning dipundak ini. 

Dikesempatan tersebut Kapolsek memberikan bantuan makanan dan minuman begini serta tali asih untuk keluarga Putra Sinaga. 

"Semoga tali asih ini dapat dipergunakan untuk memberikan makanan yang bergizi kepada si kembar  Nur Azahra dan Nur Azwara" Ujar pria yang familier dengan awak media ini. 

Di tempat yang sama, ayah sang anak, Putra Sinaga mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah peduli dan perhatian kepada kedua anaknya. 

"Terimakasih pak Kapolsek atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami, semoga pak Kapolsek diberikan kesehatan dan semoga Polri semakin di cintai masyarakat" Ujar Sinaga dengan rasa hari. 

Sementara itu Kepala Dusun V Desa Pagar Merbau merasa terharu dengan kepedulian Polri khususnya Polsek Pagar Merbau terhadap anak warganya yang menderita stunting. 

"Kami sebagai warga mendukung program pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kehadiran Kapolsek beserta anggotanya kesini dan memberikan tali asih adalah bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat. Terima kasih pak Kapolsek" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama