2 Rumah Dan 1 Mobil Avanza Hangus Di Lalap Si Jago Merah

MenaraToday.Com - Tebo : 

Satu mobil Avanza dan dua  rumah gandeng.ber ukuran 10 x 20 cm hangus terbakar, milik Sumali warga Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, pada Rabu (26/07/2023), sekira pukul 3.39 Wib dini hari menjelang waktu subuh.

Awal diketahui terjadinya kebakaran, saat itu Sumali dan keluarganya sedang tidur pulas namun tiba-tiba Sumali terbangun dari tidurnya karena mendengar suara letupan disamping rumahnya.

Lanjut Sumali beranjak dan melihat kesamping rumah dan terkejut,karenan mobil Avanza miliknya sedang terbakar dan api pun membesar merembet membakar dinding rumah  dan tampak kobaran api dan kepulan asap membakar dua rumah gandeng miliknya.

Seketika itu juga, warga yang melihat kejadian kebakaran segera melapor ke Pos Damkar dan Penyelamatan Kecamatan Tebo Ulu. Regu Pemadam kebaran dan Armada Damkar langsung turun ke TKP, untuk melakukan pemadaman kobaran api.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Zainuddin Abas,S.sos.dikonfirmasi melalui Danpos Damkar Tebo Ulu Beni Yanto menyebutkan, pihaknya membenarkan adanya kebakaran yang menghanguskan satu mobil Avanza dan dua rumah gandeng semi permanen milik Sumali Warga Desa Pulau Panjang.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan titik api belum diketahui, untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta. " Kata Danpos Damkar, Beni Yanto. (Mucksin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama