6 Klub Lolos 16 Besar Forkopimda Cup U23 Sergai.

MenaraToday.Com - Sergai :

Hasil babak penyisihan sementara 6 klub berhasil lolos menuju babak 16 besar turnamen sepakbola Forkopimda Cup U23 Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2023 dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 78.

Ketua Panitia Forkopimda Cup U23 Sergai Darmawan didampingi Sekretaris Panitia Edi Saputra, Sabtu (22/7) sore di lapangan sepakbola PT.Socfindo Tanah Besih Kec.Tebing Syahbandar menuturkan untuk babak penyisihan hasil sementara dari tiga grup dan 2 zona 6 klub telah lolos masuk 16 besar.

Ke 6 klub tersebut lanjut Ketua Panitia,  untuk grup A Kotarih FC, Restu FC, untuk grup B Kejora FC dan PS Pamela, ke 4 klub bertanding di zona 1 di lapangan sepakbola PT.Socfindo Bangun Bandar Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul.

" Untuk grup C bertanding di zona 2 lapangan sepakbola PT.Socfindo Tanah Besih yang berakhir hari ini (Sabtu), hasilnya klub PS Bina Remaja  Tanah Besih dan dan PS Perpapi Kebun Paya Pinang lolos ke babak 16 besar", imbuh Darmawan.

Ditambahkan Ketua Panitia, untuk babak penyisihan di zona 3 pertandingan akan dimulai, Senin (24/7) mendatang di lapangan sepakbola PT.Socfindo Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu.

" Di zona 3 ini akan bertanding  sebanyak 9 klub, grup D PS Suka Jadi, MDS Sei Rampah, Grup E, PSBS Sei Bamban, PSPM Pantai Cermin, Beringin Jaya Tanjung Beringin, grup F PMD Tanjung Beringin, Santos FC Tanjung Beringin dan PS Garuda serta Garuda Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu", cetus Darmawan 

Untuk zona 4 lanjut Ketua Panitia, akan digelar di lapangan sepakbola PT.Fajar Agung Bangabeng Kecamatan Pegajahan,  grup G dan grup H sebanyak 6 klub akan bertanding di zona tersebut, Minggu (30/7/2023) mendatang.

" Seluruh klub peserta turnamen sepakbola Forkopimda Cup U23  Sergai yang akan bertanding kami harapkan menjunjung tinggi sportifitas  dan fair play dalam bertanding demi suksesnya turnamen ini", imbuh Edi Saputra. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama