Babinsa Desa Sei Bamban Sosialisasi di Sekolah SMK Swasta Abdi Nusantara


MenaraToday.com-Sei Bamban

Maraknya Geng Motor (Begal) yang kerap kali dinilai menganggu kamtibmas masyarakat khususnya di malam hari, Babinsa Desa Sei Bamban lakukan sosialisasi ke sekolah di Jumat (14/7/2023).

Adapun kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan sering terjadinya pembegalan di beberapa daerah di malam hari, didapati geng motor yang terdiri dari kaum remaja khususnya murid-murid sekolah yang duduk ditingkat SMP maupun SMA.

Kegiatan Sosialisai ini dilaksanakan di Sekolah SMK Swasta Abdi Nusantara di Dusun 1 Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai dihadiri oleh Personil Babinsa Pelda Jajang Mustopa kesatuan Kodim 0204/DS Koramil 10/SR. dan di dampingi kepala sekolah SMK Swasta Abdi Nusantara Zulfanul Halim S.Pd

“Kita memberikan himbauan agar para siswa sekolah tidak melakukan hal-hal negatif yang akan merugikan diri sendiri dan pelajar jgn sampai terjerumus dalam organisasi remaja geng motor, "tidak perlu ikut- ikutan". Lebih baik tingkatkan prestasi atau cari kegiatan positif, seperti olah raga atau kegiatan lainya, ujar Babinsa Jajang. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama