Bermanfaat dan Berkelanjutan, PTPN III Kebun Gunung Monako Berikan TJSL Kepada Masyarakat

Manajemen Kebun Gunung Monako saat memberikan bantuan TJSL kepada masyarakat secara simbolis.(Irlan).

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Manajemen PTPN III Kebun Gunung Monako secara rutin dan berkelanjutan menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), semester 1 Tahun 2023 di Aula Kebun Gunung Pamela Distrik Serdang 1, Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (21/07/23).

PTPN III Kebun Gunung Monako terus aktif melakukan penyaluran TJSL kepada masyarakat sebagai bentuk peran serta  membantu Pemerintah dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Bantuan TJSL tersebut disalurkan oleh Manajer Kebun Gunung Monako, Judha Iskandar kepada desa yang berada di sekitar perusahaan PTPN III Kebun Gunung Monako, diantaranya,

1. Desa Sibarau

2. Desa Tanjung Mariah

3. Desa Simalas

4. Desa Tanjung Padang

5. Desa Dolok Sagala.

Dengan adanya program TJSL tersebut, masyarakat merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada PTPN III (Persero) khususnya Manajemen Kebun Gunung Monako.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN III khususnya Kebun Gunung Monako, semoga PTPN III semakin jaya, dan terus berkontribusi memberikan manfaat yang positif buat kami masyarakat" ucap warga.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama