Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Sambangi Kebun Warga

MenaraToday.Com - Asahan : 

Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan memperkuat jalinan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat. Bhabinkamtibmas beserta Camat Bandar Pulau dan Staf Kecamatan Bandar Pulau melakukan cek lokasi dan lahan ketahanan pangan di bidang sayur dan buah buahan yang dikembangkan oleh Desa Gajah Sakti dalam membudidayakan buah pepaya dan sayur Senin (10/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Heri Abdi MS Siahaan bersama Pembayaran melakukan pengecekan terhadap tanaman lokasi dan lahan ketahanan pangan di bidang sayur dan buah buahan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap situasi Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan selain dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pengaduannya, Bhabinkamtibmas juga ikut mendukung ketahanan pangan dengan mengunjungi lahan ketahanan pangan Di bidang sayur dan buah buahan.

"Kunjungan ke lahan ketahanan pangan di bidang sayur dan buah buahan untuk ikut kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan nasional yang digerakkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, ungkapnya.

Kegiatan sambang yang juga dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat merupakan upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama