Bupati Labura Terima Penghargaan MKK.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN RI. Hendriyanto salah satu dari 58 kepala daerah di Indonesia yang menerima penghargaan tertinggi MKK tahun 2023 ini. 

Penghargaan MKK kepada Bupati Hendriyanto ini diberikan langsung Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, (4/7) yang disaksikan Menko PMK Muhajir Efendi, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru serta sejumlah gubernur, bupati, walikota dan ketua Tim Penggerak PKK se Indonesia.

Hendriyanto diganjar penghargaan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN karena merupakan sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

"Penghargaan ini tidak datang secara tiba-tiba. Namun ini merupakan buah dari kerja keras dan komitmen tinggi terhadap Program Keluarga Berencana serta Penurunan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucap Bupati usai menerima Penghargaan MKK. 

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala DPPKB Erni Malinda Napitupulu, serta jajaran Kepala OPD lainnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama