Dengan Aplikasi Lancang Kuning, Personel Polsek Bandar Pulau Pantau Lokasi Titik Api

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Polsek Bandar Pulau Beserta perangkat desa Tangga Kadus Dusun 3 bergerak melanjutkan pencarian titik hotspot atau titik api medium yang terpantau kamera satelit aplikasi lancang kuning Rabu (05/07/2023).

Dalam Pelaksanaan Patroli tersebut Personil Polsek berkoordinasi dengan Kepala Desa dan kadus 3 serta masyarakat setempat untuk mencari jalan menuju adanya titik api seperti yang ada di aplikasi Lancang kuning.

Polsek Bandar Pulau melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Dusun 3 Desa tangga Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan agar tidak membakar hutan / lahan.

Melakukan kordinasi dengan kepala dusun III desa Tangga tentang pemilik lahan dan hasil dari kordinasi dengan kepala Dusun tentang pemilik lahan tidak diketahui siapa pemiliknya.

Kanit Reskrim Polsek Bandar pulau telah menuju hot spot dan ditemukan lahan yang sudah hangus terbakar dan tidak ada api di areal tersebut.

saat ini personil meninggalkan lokasi titik api tersebut karena sudah padam dan kembali menuju polsek Bandar pulau,”terang kapolsek. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama