HYS Buka Sosialisasi dan Fasilitasi Kelitbangan Labuhanbatu Utara.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M membuka acara Sosialisasi dan Fasilitasi Kelitbangan Labuhanbatu Utara di Hotel Madani, Medan. Senin (3/7/2023). 

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Dinas/Badan dan Kassubag Program se-Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara telah mengajukan pembentukan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) kepada Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). 

“Saya menaruh harapan besar agar proses pembentukan BRIDA ini berjalan lancar. Saat ini Labura membutuhkan kebijakan-kebijakan pembangunan yang unggul dan inovatif yang mampu memberikan alternatif kebijakan bagi pimpinan daerah Labura melalui program- program dan kegiatan-kegiatan inovatif di masing-masing OPD, dan saya yakin sekali semua itu dapat difasilitasi oleh BRIDA Kabupaten Labuhanbatu Utara nantinya,” ucap Bupati.

Bupati berharap melalui acara sosialisasi dan fasilitasi kelitbangan ini nantinya akan terkumpul ide-ide inovatif dari masing-masing OPD yang dihimpun dalam sebuah penelitian. 

“Mari jadikan acara ini menjadi wadah untuk memunculkan ide-ide kreatif, inovasi- inovasi untuk pengembangan, pemantapan dalam pelayanan publik, perbaikan dalam hal administrasi lainnya untuk pelaksanaan pembangunan daerah,” ungkap Bupati.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama