Ini Man Of The Match Labura Hebat Saat Hajar Askot Tebing Tinggi 4 : 1

MenaraToday.Com - Labura :

Labura Hebat berhasil menang besar atas Askot Tebing Tinggi dengan margin gol 4 : 1 dibabak 8 besar Turnamen Sepak Bola Union Pangdam I/BB di Lapangan Mardjan Saragih, Siantar, Selasa (4/7/2023) sore tadi. 

Permainan seru tersebut langsung disaksikan oleh suporter Labura Hebat yang terus setia mendukung dimanapun timnya berlaga. 

Tim yang dipimpin sang kapten  Willyando pengendali sektor tengah ini bermain On Fire tanpa mengenal kompromi, Labura Hebat memegang kendali permainan atas Askot dengan persentase 60 : 40.

Bola dari kaki ke kaki mengalir dari sektor lapangan tengah untuk memberikan bola soloran langsung ke juru gedor mereka Budi Siahaan dkk. 

Keempat gol Labura Hebat masing masing dicetak oleh Willyando 2 gol, Budi Siahaan 1 gol dan Alvin 1 gol . 

Setelah kemenangan ini Labura Hebat berhak tampil ke semifinal pada sabtu nanti melawan Taruna Satria Tebing Tinggi. 

Seluruh pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Semua sudah bermain bagus sesuai dengan instruksi pelatih bang, Sehingga apa yang kita harapkan kita dapat hari ini yakni kemenangan,"Ucap Amran sang juru taktik (Coach) kepada awak media. 

Possession ball dalam lapangan satu bukti bahwa anak anak bisa mengendalikan permainan hingga hasilnya juga positif. 

Amran juga berpesan tetap jaga kondisi karena jadwal kita padat, Jumat kita 8 besar piala poslab di Rantau Prapat..(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama