Jalan Gunting Saga Menuju Teluk Binjai Mulai Dikerjakan

MenaraToday.Com - Labura : 

Preservasi jalan Gunting Saga menuju teluk Binjai sudah dimulai.terpantau pengerjaan dan plang proyek sudah dipasang pada hari Kamis (27/7/2023).

Saat resplang sudah terpampang di tepian bahu jalan lintas gunting saga menuju teluk Binjai, seakan membuat hati masyarakat semakin cinta kepada bapak Presiden Joko Widodo

Yang mana  Jokowi menyempatkan turun menginjakkan kakinya di Labura untuk melihat betapa mirisnya jalan lintas Gunting Kualu Leidong penghubung empat kecamatan yaitu Kecamatan Kualuh Selatan/ Kualuh Hulu, Kualuh Hilir dan Kualu Leidong, sehingga rakyatnya berupaya memohon kepada seluruh pihak yang terkait agar suara mereka mendengarkan masyarakat dan media berkesinambungan saling bekerja sama hingga pada akhirnya presiden republik Indonesia turun langsung kelapangan dan menyaksikan jalan yang rusak parah. sorakan dan harapan para masyarakat tertuang penuh kepada Presiden Jokowi .dengan ucapan" pak tolonglah kami pak bagaimana kami bisa mengeluarkan hasil sawit kalau jalan kami begini pak." Pungkas rakyatnya memohon dengan linangan air mata.

Dan presiden mengatakan akan mengambil alih  langsung oleh pusat berhubung provinsi tidak sanggup. jawab presiden Jokowi menenangkan hati rakyatnya.

Kegirangan dan kebahagiaan ini tak lagi terbilang saat papan resplang proyek sudah ditancapkan di bahu jalan.setiap masyarakat yang melintas melihat bahwa jalan yang di janjikan presiden bukanlah isapan jempol belaka.

Sesuai janji Presiden Jokowi saat menyampaikan janjinya pada masyarakat sialang taji, bahwa perbaikan jalan akan dilaksanakan di bulan Juli.

Hal ini sontak ditanggapi oleh masyarakat dengan doa dan harapan. yang mana salah satu warga inisial  Idris yang rumahnya tepat di jalan yang akan dibangun oleh presiden Jokowi,mengatakan." Terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia, semoga bapak sehat selalu panjang umur dan dimudahkan segala urusannya.saya mewakili seluruh masyarakat Sialang Taji dan sekitarnya mengucapkan dengan segala kerendahan hati kami.semoga bapak senantiasa sehat walafiat , ."pungkas Idris

Dalam hal ini juga di perlukan support dari masyarakat dalam mengkawal perbaikan jalan, agar sesuai dengan juknis dan harapan pembuat komitmen perbaikan jalan, oleh dinas pemerintah pusat.  (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama