Kapolres Blitar Kota Terima Audiensi Organisasi Wartawan Pijar Nusantara

MenaraToday.Com - Blitar: 

Sinergi yang selama ini terjalin antara Polres Blitar Kota dengan organisasi wartawan Pijar Nusantara (Persatuan Insan Jurnalis Nusantara) diwujudkan dalam audiensi dengan Polres Blitar Kota pada Selasa (11/07/23). 

Dalam sambutannya, AKBP. Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan ucapan terima kasih telah bersinergi dengan Polres Blitar Kota.

Peran media  membantu Polres Blitar Kota dalam penyampaian informasi kegiatan yang ada di jajarannya hingga Polres Blitar Kota meraih prestasi nomer satu dengan viewer mencapai puluhan ribu di seluruh jajaran Polres di Indonesia terkait ekspose berita kegiatan. 

" Saya mengucapkan terima kasih atas sinerginya dengan Polresta Blitar telah membantu meraih prestasi melalui pemberitaan yang dapat berimbas pada kondusifnya situasi Kamtibmas. Mengingat saat ini Indonesia  masuk di era  masa dengan ketidakjelasan. Sangat mudah sekali menarasikan hal yang dikehendaki sehingga memunculkan berita hoax.ujar Kapolres.

"Jangan memviralkan sesuatu yang belum jelas faktanya dan harus profesional" Pesan Kapolres . 

Sementara itu, Ketua Umum Pijar Nusantara Sutrisno SH mengucapkan apresiasi yang setinggi nya kepada Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik terhadap media. Pada umumnya dan media yang tergabung dalam Pijar Nusantara pada khususnya.

" Kami dari organisasi wartawan Pijar Nusantara mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah dibangun selama ini. Saya mewakili organisasi atas segala kesalahan dan kekhilafan seluruh Anggota Pijar Nusantara" Papar Katum Pijar Nusantara 

Setelah audiensi berakhir, Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata pada Kapolres Blitar Kota AKBP. Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.Kemudian Kapolres memberikan cinderamata kepada Pijar Nusantara yang diterima oleh Ketua Umum Sutrisno dan dilanjutkan dengan pamitan  serta foto bersama. (Nanik).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama