Kapolres Toba Hadiri Pisah Sambut Dandim 0210/TU

 MenaraToday.Com - Toba :

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menghadiri acara pisah sambut Dandim 0210/TU, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Toba, Kamis (13/7/2023). 

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wabup Toba Ir Poltak Sitorus - Tonny M. Simanjuntak,  bersama Sekda Augus Sitorus dan juga unsur Forkopimda Kabupaten Toba dan sejumlah undangan. 

Pejabat Dandim 0210/TU yang lama Letkol Inf. Hari Sandra digantikan oleh Letkol Inf Saiful Rizal S. Hub. Int, sebagai pejabat Dandim yang baru. 

Dalam sambutannya, Hari Sandra menitip pesan dan berharap, kedepannya Kodim 0210/TU bersama dengan Polres Toba dan Forkopimda Toba terus bersinergi memberikan atensi dan manfaat yang banyak untuk kemajuan Kabupaten Toba. 

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Polres,  unsur Forkopimda lainnya dan juga Pemkab Toba, seraya menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

Sementara itu, pejabat Dandim yang baru yakni Letkol Inf Saiful Rizal S.Hub.Int, menyampaikan permohonan kerjasama serta bimbingan selaku pejabat yang baru. 

"Kami juga meminta masukan, arahan maupun dukungan dari semua pihak sebagai warga baru di Kabupaten Toba, Selanjutnya kami selaku Dandim baru akan ikut membantu semua program pemerintah dalam rangka memajukan kabupaten Toba,” ujar Syaiful. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan terima kasih atas semua dedikasinya dan berharap agar jalinan komunikasi serta silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus berkelanjutan. 

Terimakasih kepada Letkol Inf. Hari Sandra, selama menjabat di sini  Pemkab Toba dan Polri sudah bekerja secara bersama dalam menjaga keamanan dan mewujudkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Toba yang aman. 

Terpisah, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Inf Hari Sandra yang selalu berkordinasi yang baik selama dinas di wilayah Kabupaten Taput khususnya di Kabupaten Toba. Selama ini sinergitas berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada pejabat baru, Kapolres Toba juga memberikan selamat datang di wilayah Tapanuli Utara khususnya Kabupaten Toba", imbuh Taufiq. 

Acara pisah sambutan Dandim 0210/TU, dirangkai dengan pemberian cinderamata kepada kedua pejabat tersebut. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama