Ketua Karang Taruna Labura Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran.

MenaraToday.Com - Labura :

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Yudha Iskandar Aruan, ziarah ke makam sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Labura di pemakaman umum Aekkanopan, Kelurahan Aek Kanopan, Kamis (20/7/2023).

Tadi, bersama sejumlah pengurus Karang Taruna Labura, kata Yudha, ia ziarah ke makam tokoh pemekaran di pemakaman umum Aekkanopan.

Makam tokoh pemekaran Labura yang diziarahi, makam mantan Wakil Bupati Labura, Almarhum H Minan Pasaribu dan mantan anggota DPRD Labuhanbatu, Almarhum Buyung Efendi.

Ziarah ke makam tokoh pemekaran itu dilakukan, menyambut HUT ke-15 Labura yang jatuh pada 21 Juli 2023 dan hal itu merupakan penghargaan kepada para tokoh pemekaran tersebut. 

"Semoga, para tokoh pemekaran Labura yang telah berpulang ke Rahmatullah diampunkan kesalahannya dan dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadahnya, " kata Yudha. 

Ditambahkan, selain pengurus Karang Taruna, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat Pemkab Labura termasuk camat berziarah ke makam sejumlah tokoh pemekaran yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, Kualuh Leidong, Marbau, Aekkuo, Na IX-X dan Aeknatas dalam menyambut hari jadi Labura tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama