Labura Hebat Fc Juarai Union Cup Pangdam I/BB.

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Labura Hebat Fc menjuarai Piala Union Cup Pangdam I/BB secara dramatis setelah mampu membalikkan keadaan di Lapangan Sepak Bola Ts Mardjan Saragih, Siantar, Selasa (11/7/2023) sore tadi. 

Dibabak paruh waktu Labura Hebat sempat tertinggal dengan skor 0 : 2 akibat kelengahan barusan pertahanan mereka, Tapi semangat juang seluruh pemain yang tak kenal kata menyerah mampu memberi kejutan dibabak kedua  dengan membalikkan keadaan 3 : 2 buat kemenangan Labura Hebat dan keluar sebagai juara I Piala Union Cup Pangdam I/BB tahun 2023.

Ketiga gol masing-masing diceploskan oleh Alvin, Arya, Willyando (Kapten) 

"Team kita lengah dibabak pertama dan kurang bisa memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol sedangkan tim lawan bisa bermain efektif manfaatkan peluang. Namun, dibabak kedua saya mengubah pola permainan dan menekan pertahanan lawan langsung ke penyerangan dan berhasil membalikkan keadaan."ujar Coach Amran

Alhamdulilah tak bosan-bosan saya ucapkan terima kasih buat team yang sudah berjuang sampai tetes darah pengabisan.

Luar biasa, Kemenangan dramatis di final ini banyak mengajarkan pelajaran penting buat seluruh pemain dan team, Baik dalam mengatur strategi, Emosi dan mental. Terbukti, walaupun kita sempat kebobolan di awal babak pertama sampai 2 : 0 dengan mental juara anak-anak kita, mereka bisa keluar dari tekanan,dan bisa membalikan keadaan dengan skor kemenangan 3-2 buat Labura Hebat."Ucap Dedi (Manager) 

Terkhusus buat pembina, bapak bupati Hendriyanto Sitorus dan wabup Samsul Tanjung terimakasih atas dukungannya selama ini sampai team Labura Hebat bisa menjadi champion.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Dedi buat seluruh suporter dan masyarakat Labura, Gelar juara ini kami persembahkan buat Kabupaten Labuhanbatu Utara, bumi basimpul kuat babontuk elok yang sangat kami cintai. 

Insya Allah dengan gelar juara ini, Ke depan team tetap rendah hati, Tetap tingkatkan latihan fisik dan tetap kompak, Lebih serius perjuangan kita masih panjang untuk menatap turnamen sesungguh nya yaitu liga 3, semoga apa yang kita cita-citakan dengan membawa team Labura Hebat Fc sampai promosi liga 2.Amin." Harap Dedi yang juga pecinta motor trail itu mengakhiri. 

Hendriyanto Sitorus selaku pembina mengatakan kemenangan ini untuk masyarakat Labura dan jadi hadiah terindah ulang tahun ke 15, Terimakasih sekali lagi buat seluruh masyarakat Labura yang sudah mendukung. 

Terkhusus buat seluruh pemain apresiasi yang setinggi-tingginya Terima kasih squad Labura Hebat Fc telah berjuang untuk Labura."Pungkas Hys

Daftar juara Piala Union Cup Pangdam I//BB

Juara I Labura Hebat Fc

Juara II PON Sumut

Juara III Taruna Satria Tebing Tinggi

Juara IV PSAD

Top skorer Willyando (Labura Hebat) 

Pemain terbaik (PON Sumut). (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama