Labura Hebat FC Pupus Angan Tarsat Tebing Tinggi Untuk Melaju Ke Final Union Cup 2023

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Labura Hebat Fc berhasil memupus harapan Taruna Satria Tebing Tinggi untuk melangkah ke final Piala Union Pangdam I/BB setelah kalah 2 : 0 di Lapangan sepak bola Mardjan Saragih, Siantar, Sabtu (08/07) sore tadi. 

Dukungan yang sangat antusias dari suporter menjadi pembangkit semangat bagi Willyando dan kawan-kawan untuk merebut tiket ke final alhasil mereka berhasil melaju ke final. 

Dua gol Labura Hebat dicetak oleh sang kapten Willyando dan Alvin. 

Di final Labura Hebat akan bertarung habis habisan dengan tim satu grup mereka dibabak penyisihan dan juga sudah pernah dikalahkan yaitu PON Sumut, PON Sumut berhasil melaju ke final setelah menang adu penalti atas PSAD. 

Dedi Irawan selaku manager saat dikonfirmasi via WhatsApp mengucapkan alhamdulilah bang kita diberi kemenangan, Meski diawal kita sempat cemas terkait Line Up pemain yang banyak tidak bisa bermain karena akumulasi kartu seperti Reza Lubis, Wira Satria dan Aziz Hutagalung yang memang jadi andalan di lini bawah. 

Tapi alhamdulilah, Berkat kecerdikan coach Amran program dan strategi yang direncanakan coach berjalan mulus, Artinya seluruh pemain tampil luar biasa bang, Mereka mampu membuktikan kepada seluruh managemen yang sempat was-was atau cemas dengan hasil yang memuaskan."Ucap Dedi. 

Lanjut Dedi menambahkan ternyata pemain (mereka) semua sudah setara kualitas bermain nya, Mereka tunjukan kalau program latihan selama ini memang betul-betul terserap kesemua pemain dan ini jawabannya, Dengan keterbatasan pemain mereka mampu bermain dengan baik dan bisa memenangkan duel sengit dari Taruna Satria Tebing Tinggi.

Sekali lagi congrats buat team, Jajaran coach, Pemain dan Official, Kalian orang-orang hebat,"Pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan sang peracik strategi Coach Amran buat para pemain jangan merasa cepat puas diri terus berbenah dan berlatih lebih keras lagi.

Tak lupa juga coach mengucapkan terimakasih atas dukungan suporter, Masyarakat Labura dan pembina Hendriyanto Sitorus, Semoga hasil terbaik kita raih sampai final dan ini menjadi awal yang baik menuju liga 3 tahun nantinya semoga dapat tercapai apa yang kita targetkan, Amin."Tutup Amran mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama