Laka Lantas Beruntun di Toba Renggut 2 Nyawa

Foto : Illustrasi (Net) 


MenaraToday.Com - Toba :

Tragis dan mengenaskan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, antara kenderaan mobil Nissan bernopol BK 1018 AB dengan 2 unit sepeda motor secara beruntun.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa ini tepatnya di wilayah Desa Situatua Kecamatan Sigumpar Jalan Medan-Tarutung, Selasa (11/7/23) sekira pukul 10.WIB. Peristiwa ini disampaikan Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Selasa (11/7/23), seraya menuturkan kronologis terjadinya kecelakaan. 

Peristiwa ini berawal saat mobil Nissan BK 1018 AB yang dikemudikan Jumontang Silaen melaju dari arah Medan menuju Tarutung.

Dari arah yang sama juga tengah melaju sepeda motor Honda Supra nopol BB 5838 EF yang dikendarai oleh Samisara Sitorus yang berboncengan dengan Jernita Panjaitan. Sesampai di TKP, kedua kenderaan tersebut bersenggolan. Akibat senggolan ini, Mobil Nissan hilang kendali dan melaju terlalu kearah  kanan, dan seketika dari arah yang berlawanan tengah melaju Honda Vario nopol BB 3804 EE yang dikendarai oleh Fajar Galumbang Sitorus,  praakkk, kedua kenderaan itu bertabrakan.

Tidak sampai disitu, Mobil Nissan yang tengah oleng dan hilang kendali, malah kembali menabrak 5 orang pejalan kaki didepannya. 

Akibat peristiwa ini, 2 orang dinyatakan meninggal dunia yakni, Fajar Galumbang Sitorus pengendara Sepeda Motor Honda Vario yang beralamat di Desa Raut Bosi, Kecamatan Porsea,  meninggal dunia dan seorang pejalan kaki Edison Pardo Halomoan warga Desa Tanotur Kecamatan Sigumpar. 

Sementara korban lainnya yakni 4 orang pejalan kaki dan 2 orang pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka, dan tengah menjalani perawatan medis. 

"Pasca peristiwa ini, Satlantas Polres Toba tengah melakukan olah TKP. Mengamankan barang bukti dan berkordinasi dengan pihak Jasa Raharja", ujar Kasi Humas. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama