Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Balige, Ini Disampaikan Kapolres Toba

MenaraToday.Com - Toba :

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK, kembali menekankan dan mengingatkan agar seluruh personil saat menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dengan setulus hati. 

"Terkhusus kepada pejabat yang baru yakni  Kasat Reskrim dan Kapolsek Balige. Agar secepatnya beradaptasi menyesuaikan diri dengan menjalin komunikasi yang baik sesama personil dan masyarakat Toba. Terimakasih atas segenap pengabdiannya selama bertugas di Polres Toba", ucap Taufiq kepada pejabat lama. 

Taufik juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Toba kepada pejabat yang baru. 

"Mari bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, dan tidak menyakiti hati masyarakat", ajaknya. 

Hal ini disampaikan AKBP Taufiq Hidayat, dalam amanatnya saat memimpin serahterima jabatan Kasat Reskrim Polres Toba kepada Iptu Wilson Panjaitan sebagai pejabat baru, dari pejabat lama yakni AKP Nelson Sipahutar yang dimutasi ke Kanit 1 Subsit 3 Reskrimum Polda Sumut. 

Sementara, pejabat baru Kapolsek Balige diemban oleh Iptu Slamet Pasaribu dari pejabat lama sebagai Plt. Kapolsek Balige yakni AKP Sintong Simanjuntak, yang selanjutnya AKP Sintong kembali menjabat Kabag Log Polres Toba.

Taufiq mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Toba, dan selanjutnya berharap tetap sukses ditempat tugas baru. 

Acara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Taufiq Hidayat, dihadiri oleh Waka Polres Toba AKBP Lamin S.Pd, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, Kabag Ren Kompol Muridan, Kabag SDM Kompol B. Simarmata, Para Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Toba serta Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desi Taufiq Hidayat Thayeb. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama