Pj Bupati Tebo, Sambut Jemaah Haji Kloter 22

MenaraToday.Com -Tebo :

Pj Bupati Tebo H.Aspan didampingi Ketua TP PKK Hj.Armayanti menyambut kedatangan Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 22 asal Kabupaten Tebo, bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Tebo Minggu (23/07/2023) malam.

Hadir pada penyambutan ini, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Kakandepag H.Julan, Ketua MUI KH Rifai Ahmad dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Tebo.

Jamaah Haji Kloter 22 berjumlah 141 orang, meninggal dunia 2 orang yakni atas nama . Ulu, serta Hj.Fatimah dari Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, pada acara penyambutan inipara Jamaah Haji dijamu dengan acara makan malam bersama.

Untuk kedatangan Kloter 24 dengan jamaah Haji sebanyak 104 orang dijadwalkan Rabu besok tiba, serta untuk Kloter 34 sebanyak 10 orang akan tiba di Tebo pada hari Jumat mendatang.

Pj Bupati Tebo H.Aspan  mengatakan bagi Jemaah Haji yang sudah kembali ke tanah air, semoga apa yang sudah di laksanakan selama di tanah suci Makah Al Mukaromah mendapat predikat haji yang mabrur. 

" Tibanya semua Jemaah Haji yang baru datang dari tanah suci mekah, semoga dapat membawa berkah dilingkungan tempat tinggalnya dan kabupaten Tebo dimasa datang, " ujar Pj Bupati Tebo H.Aspan.

Lanjut H.Aspan, atas nama Pemerintah dan Kementerian Agama Kabupaten Tebo, mohon maaf atas kekurangan  dalam melayani Jemaah dari berangkat hingga sampai dengan pulangnya. 

" Pemerintah Kabupaten Tebo akan mengevaluasi setiap kekurangannya dalam melayani Jemaah, semoga kedepannya dalam pengurusan Jemaah Haji  semakin baik.  " Tutup H.Aspan. (Muchsin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama