Polres Tanjungbalai Raih Penghargaan Dari Kapolri

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Polres Tanjung Balai menerima penghargaan terbaik Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, Senin (10/7/2023) di Jakarta.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi  saat dikonfirmasi mengatakan, "Penghargaan Polres Terbaik di Setiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, tentunya tidak terlepas dari peran, Integritas dan loyalitas para personil polres tanjung balai dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga.

"Saya ucapkan Terimakasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S, M.Si atas penghargaan yang diberi kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai dalam pelaksanaan program terobosan Polri yang Presisi.

"Dengan ini saya harap para personil tetap meningkatkan kepercayaan masyarakat, Optimalisasi Pelayanan Publik, Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul, Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik dan Penegakan Hukum Lalu Lintas. "Ucap Kapolres. (FM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama