Polsek Bandar Pulau Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

MenaraToday.Com - Asahan : 

Polsek Bandar  melaksanakan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 yang di laksanakan di lapangan apel Polsek Bandar Pulau Sabtu (01/07/2023).

Dalam Amanat Kapolda Sumut yang di bacakan Kapolsek Bandar Pulau AKP, agar terus dan tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Strategi Pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat dilaksanakan secara Profesional, sehingga akan memilki daya ungkit yang lebih baik dalam pemulihan ekonomi dan sosial masyarakat.

Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, secara konsisten dan berkelanjutan, pahami betul sejauh mana penahanan, harapan, dan partisipasi masyarakat serta lakukan evaluasi terus menerus.

Tingkatkan Profesionalisme dalam Penegakan Hukum guna mewujudkan penegakan Hukum yang Profesional, Transparan dan Berkeadilan.

Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kemitraan Lembaga, Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Pelajari dan dalami segala potensi kerawanan dan potensi konflik dalam setiap pentahapan Pemilu 2024 dan lakukan penanganan secara profesional dengan mengedepankan tindakan persuasif, dan Dukung dan kawal setiap kebijakan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama