PWI Sergai Mempererat Silaturahmi Ke Kodim 0204/DS

MenaraToday.Com - Deli Serdang :

Dalam upaya mempererat jalinan kemitraan, Pengurus PWI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0204/DS di Jalan Galang Kec. Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (12/7/2023).

Kehadiran Pengurus PWI Sergai dipimpin Ketua, Edi Saputra didampingi Sekretaris Darmawan yang juga Ketua Panitia turnamen Forkopimda U-23 Sergai tahun 2023, diterima Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto diwakili Kasdim Mayor Czi TM Panjaitan didampingi Pasiter Kapten Inf E Mendrofa dan Pasilog Kapten Inf IM Siahaan 

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kasdim menyampaikan bahwa media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi-informasi pembangunan kepada masyarakat, namun dirinya berharap informasi tersebut hendaknya disajikan secara profesional.

Terkait aksi begal lanjut Kasdim, belakangan ini marak terjadi, dirinya mengaku prihatin, sehingga mengajak para awak media dapat berperan sebagai pencegah dan bukan hanya sebagai penindak.

"Maksudnya sebagai penindak, jangan hanya membuat berita setelah terjadinya aksi pembegalan, tapi buatlah berita upaya-upaya apa yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi pembegalan tersebut yang belakangan kian marak", sebut Mayir Czi TM Panjaitan.

Selain itu Kasdim juga mengimbau agar sistem keamanan lingkungan (Siskamling) dapat diaktifkan demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kasdim 0204/DS ini juga menyambut baik dan mendukung kegiatan turnamen sepakbola Forkopimda Cup U-23 Sergai tahun 2023 yang akan digelar PWI bekerjasama dengan Forkopimda Sergai dan Askab PSSI Sergai dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 78.

" Kegiatan ini sangat baik dan dapat menjauhkan para remaja dan generasi muda dari hal-hal negatif, terutama yang menjurus pada aksi kriminalitas", pungkas Kompol Czi TM Panjaitan.

Sebelumnya, Ketua PWI Sergai Edi Saputra yang juga Sekretaris Panitia Turnamen Forkopimda menyampaikan, kunjungan pengurus PWI ke Makodim 0204/DS ini guna bersilaturahmi sekaligus mempererat kemitraan dengan Dandim 0204/DS dan jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Sergai juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, akan dilaksanakan turnamen sepakbola Forkopimda U-23  Sergai tahun 2023 dengan peserta sebanyak 24 klub dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 78.

" Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari jajaran Kodim 0204/DS, terutama dalam hal pengamanan selama turnamen berlangsung", pungkas Edi Saputra.(Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama