PWI Sergai Sembelih 1 Ekor Lembu dan 2 Ekor Kambing

 

MenaraToday.com - Sergai :

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sembelih tiga  ekor hewan kurban dihalaman kantor PWI Sergai Dusun II, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai Jumat  (30/6/2023)

Daging  satu ekor lembu dan dua ekor kambing ini diberikan kepada wartawan serta masyarakat.

"Patut kami syukuri hari ini PWI Sergai dapat bersumbangsih menyembelih tiga hewan kurban dan menyalurkannya ke wartawan dan masyarakat sekitar" papar Ketua PWI Sergai Edi Saputra didampingi para pengurus dan anggota.

Penyembelihan hewan kurban lanjut Edi Saputra atas kerjasama dengan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) dan PWI Kab. Sergai yang menyalurkan satu ekor lembu ke PWI Kab. Sergai untuk di sembelih lalu dagingnya dibagi-bagikan ke insan pers.

Sedangkan untuk dua ekor kambing merupakan kurban dari anggota PWI Kab. Sergai, satu ekor kambing disembelih di kantor PWI Sergai satu ekor lagi di sembelih di Tanjung Beringin tujuannya agar dapat berbagi ke masyarakat lain.

" Hari Raya Idul Adha 1444 H ini PWI Kab. Sergai akhirnya dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan berbagi rejeki daging kurban kepada insan pers serta masyarakat" papar Edi Saputra.

Edi Saputra sangat berterima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah menyalurkan hewan kurban kepada PWI Kabupaten Sergai.(Putra Pane) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama