Rumah Topo di Batas Sungai Pandan, Nyaris Ludes Terbakar


MenaraToday.Com -Tebo :

Sungguh apes yang dialami Topo Warga perbatasan Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo mengalami apes rumahnya terbakar, pada Minggu (23/07/2023) sekira pukul 15.30 wib.

Beruntung rumah papan milik Topo baru terbakar dibagian kamar, dengan cekatan tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dari Pos Rimbo Bujang, segera meluncur ke TKP dan berhasil memadamkan api yang berkobar, sehingga rumah Topo masih bisa diselamatkan dan tidak ada korban jiwa.

Kronologis kejadian, Topo saat itu sedang mau mengetam papan didepan rumahnya dan saat mengecokkan ketam listriknya tiba - terdengar suara meletup. Saat masuk kedalam rumah ternyata melihat kepulan asap dan kobaran api di dalam kamar, saat itu juga melaporkan kejadian kebakaran ke Pos Damkar Rimbo Bujang.

Danpos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Rimbo Bujang Sumadi B, saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya membenarkan menerima laporan ada kebakaran rumah di perbatasan Desa Sungai Pandan Rimbo Ulu.

Yang ber tugas Anggota Regu 2,Pemadam kebakaran dengan dua Armada Damkar langsung menuju ke TKP kebakaran, segera melakukan penyemprotan untuk memadamkan kobaran api yang membakar kamar rumah milik Topo.

" Api bisa dipadamkan, api sempat membakar dinding  dan pelapon kamar serta kasur, untuk titik api berasal dari korsleting listrik arus pendek. " Kata Danpos Damkar Sumadi B  (muchsin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama