Sambut Hari Jadi Labura Ke- 15, Pemkab Labura Lakukan Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran.

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara Ke-15, Pemkab Labura melakukan Ziarah Kubur di makam-makam para tokoh pemekaran yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H di damping Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M dan sejumlah Kepala OPD Labura berziarah ke Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan dan Desa Si dua-dua, dan dilanjutkan ke Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis, (20/7/2023). 

Adapun makam yang diziarahi oleh Wakil Bupati, Sekda, dan Kepala OPD antara lain makam alm. H. Darkin Tanjung mantan Ketua MUI Labura, alm. H. Ambang Pasaribu mantan Wakil Ketua DPRD Labura, alm. H. Minan Pasaribu mantan Wakil Bupati Labura.

Ziarah ke makam tokoh pemekaran, juga dilakukan di 6 Kecamatan yang ada di Labura yang langsung dipimpin oleh camat nya masing-masing.

Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung menyampaikan kegiatan ziarah ke makam tokoh pemekaran ini di lakukan setiap tahun dalam menyambut hari jadi Labura, dan ini merupakan satu penghargaan kepada para tokoh pemekaran yang sudah berpulang ke Rahmatullah terlebih dahulu

"Semoga para tokoh pemekaran Labura yang telah berpulang ke Rahmatullah diampunkan semua kesalahannya dan di lapangkan kuburnya dan diterima segala amal ibadahnya," ucap Wabup. (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama