Team Pandu Kayu Manis Gelar Rakor Antisipasi Kebakaran Tebu Dilahan HGU PG Jatitujuh,

MenaraToday.Com - Indramayu :

Team pandu Kayu Manis, menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) keamanan perkebunan tebu kemitraan desa Jambak dan Jatisura, kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu Sabtu (22/7/2023) 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri team pandu Kayu manis di antaranya, Wailik, Kunti, Sarwan, Wardi, dan Danru Abdurrahman. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dalam mengantisipasi gangguan apapun baik itu sapi kandang bolang mapun kebakaran dan gangguan lainnya. 

Upaya dalam mencegah terjadinya gangguan tersebut, Adurahman berharap agar selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas, fungsi dan Tanggun jawab dan jangan membuang puntung roko sembarangan, pastikan puntung rokok itu sudah mati.

Abdurahman menghimbau agar hati-hati saat membakar sisa daun tebu, jangan sampai menyebabkan kebakaran yang lebih luas, saat ini cuaca panas dan angin kencang.

"Team pandu Kayu Manis melanjutkan patroli di wilayah kemitraan desa Jambak dan Jatisura, Kecamatan Cikedung, untuk menyampaikan pesan kepada petani atau kuli tebang tebu tentang ancaman bahaya kebakaran, akibat membuang putung rokok sembarangan atau membakar sisa daun tebu, pastikan api tersebut sudah padam, "Pungkasnya. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama