Tenggelam Di Sungai Cipelang Barat, Seorang Wanita Cantik Ditemukan Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Seorang wanita cantik tenggelam di Sungai Cipelang Barat, Desa Sukamulya, Blok Pilang Kidang Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/7/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Salah seorang warga Mulyasari (Abah Asa) ketika dihubungi lewat Hp, membenarkan adanya seorang wanita baru pulang dari Taiwan, tenggelam dan hanyut terbawa oleh arus air dan wanita itu sekarang telah ditemukan sudah tak bernyawa

Wanita itu ditemukan di wilayah Rancasari Blok Sengelang, Kecamatan Bango Dua, lokasi penemuan sekitar lima kilometer dari TKP, korban tenggelam dan di ketahui bernama, Kastini warga Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Selanjutnya korban di evakuasi ke rumah duka di Desa Karangkerta, Blok Ranca Lintah, Kecamatan Tukdana," ujarnya.

Korban hilang setelah selesai melakukan aktivitas di sawah saat itu pergi ke sungai untuk mencuci tangan dan kaki, kemudian korban tidak kunjung kembali, rekan korban khawatir kemudian bergegas menuju lokasi tempat Kastini mencuci tangan. Namun, di sana hanya ditemukan sepeda motor dan sandal milik korban. Kastini diduga terpeleset dan tenggelam di sungai, dugaan warga tersebut diperkuat dengan posisi sepeda motor yang digunakan korban dalam keadaan terparkir, Selain itu, sandal korban juga terlepas dalam keadaan rapi di pinggir sungai, " Pungkas Abah Asa. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama