Terima Audiensi DPC PBB, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung,  di Dampingi Kasat Intelkam  AKP Frans Jupiter Simanjuntak menggelar Pertemuan dan Silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Asahan  di Ruangan Perjamuan Polres Asahan. Rabu (12/07/2023).

Dalam sambutannya Kapolres  mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus DPC. PBB Kabupaten Asahan yang telah hadir ke Mapolres Asahan.

"Terima kasih atas kunjungannya ke Mapolres Asahan. Disini saya sebagai Kapolres Asahan memohon dukungan para pengurus dan anggota PBB dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan. Saya menyadari sekeras apapun kami bekerja jika tidak di dukung oleh elemen masyarakat maka kami tidak akan berhasil. Maka untuk itu diperlukan koordinasi dan kerjasama dengan masyarakat, Ormas, OKP, Para Tokoh sehingga terwujudlah Asahan yang kondusif." Ujar mantan Kapolres Phakpak Barat ini. 

Lebih lanjut Perwira Menengah Kepolisian berpangkat dia melati ini menyebutkan kiranya pengurus Organisasi PBB dapat bergandengan tangan dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PBB Asahan, Riston A Aruan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Kapolres Asahan. 

"Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Batak Bersatu (PBB) berdiri di Kabupaten Asahan sejak tahun 2019. Kini kami telah tersebar di 19 Kecamatan dan kami selalu siap untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan dan siap untuk bersinergi dengan Polres Asahan" Ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama