Tim Satgas Trauma Healing Polres Beserta Kapolsek Kualuh Hulu Kunjungi Korban Curas.

MenaraToday.Com - Labura :

Tim Satgas Trauma Healing Polres Labuhanbatu Bekerjasama dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu Utara menyambangi LA korban pencurian dengan kekerasan (curas), Minggu (30/7/23) di kediamannya dusun VIII Desa londut kecamatan Kualuh Hulu.

LA merupakan ibu rumah tangga yang mengalami pencurian dengan kekerasan bersama anaknya Ciko (14)  pada Selasa 25 Juli 2023 di jalan umum Desa Perkebunan Kanopan Ulu, tepatnya di depan Gardu PLN.

Kegiatan Trauma Healing tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi didampingi Kanit Reskrim Ipda Yuna Gultom, Kadis pemberdayaan perempuan dan anak Dedi Aksaris Arif , Kanit PPA Iptu Rostina Sembiring serta Dokkes Polres Labuhanbatu Suprapti.

Kedatangan Tim satgas trauma Healing Polres Labuhanbatu merupakan bentuk dukungan dengan memberikan bantuan berupa tali asih dan treatment kepada korban,  agar kedua korban tidak lagi kuatir atau takut pasca kejadian yang dialami.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi menjelaskan ke awak Media, Tim trauma healing diharapkan mampu memberikan motivasi atau penguatan secara psikologis untuk membangkitkan kembali semangat  korban

 " Kegiatan Trauma Healing merupakan pendekatan dari hati kehati dengan tujuan membangun semangat yang tinggi kepada korban", ujar nya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama