Bersama Camat, Personel Polsek Bandar Pulau Tanam Pohon

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia, Personel Polsek Bandar Pulau dan Camat melaksanakan penanaman pohon di Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Rabu (23/08/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Areal DAS Wisata Pantai Simallo Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan yang bertujuan untuk melestarikan lingkungan serta mencegah banjir.

Dalam Penanaman Pohon turut dihadiri Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto, Kanit Reskrim Ipda Azwar F Batu Bara, Kanit Provos Aipda Rudi Harianto, Bahbinkamtibmas Aipda A Tumanggor, Camat Bandar Pulau Syamsul, SE dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Bandar Pulau.

Dengan hadirnya Polri bersama masyarakat dalam Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak dalam rangka HUT Ke - 78 RI-78  di lokasi objek wisata Pantai Simallo Desa Aek Nagali Kecamatan dengan harapan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

"Penanaman pohon serentak ini kita lakukan untuk melestarikan lingkungan dan menjaga erosi banjir, ujar Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama