Kanopan FC Bungkam Terang Bulan 2 : 0

MenaraToday.Com - Labura :

Skema permainan yang diinstruksikan pelatih berhasil diterapkan seluruh pemain Kanopan FC dan membawa mereka memetik kemenangan atas Terang Bulan dengan skor meyakinkan 2 : 0 tanpa balas dibabak penyisihan Sadeeva Mini Soccer Cup II  grup F di Lapangan Tanjung Sari I Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kamis (03/08) pukul 16.30 sore tadi. 

Diawal laga permainan kedua tim cenderung berhati-hati hanya sesekali serangan terjadi ke gawang masing-masing tim, Minim nya peluang membuat pelatih Kanopan FC gerah dan menginstruksikan seluruh pemain untuk bermain tenang dan terbuka, Manfaatkan peluang yang ada. 

Babak pertama tidak gol yang tercipta, Namun di babak kedua Kanopan FC mengambil inisiatif menyerang dari sektor tengah oleh Iman Silaen sang gelandang pengangkut air yang terus mengalirkan bola ke sektor depan melalui bola daerah, Tak berselang lama Kanopan FC mampu mencuri gol lewat second striker mereka Azrul Harahap, skor berubah Kanopan Unggul 1 : 0 sementara. 

Kemudian gol bertambah melalui tendangan bola mati (Lambung) dari setengah Lapangan oleh Niki membuat kiper Terang Bulan memungut bola untuk kedua kalinya, Skor 2 : 0 sampai peluit akhir dibunyikan. 

Masih banyak yang harus dibenahi salah satunya kordinasi antar pemain di lini tengah, begitu juga dengan finishing touch.,Thx kawan kawan atas perjuangan dan kemenangan ini."Cetus Dahman Tambunan (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama