Lakalantas Di Depan Kantor Samsat Kisaran, 1 Pelajar Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Asahan

Kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Medan - Rantau Prapat Km 159-160, tepatnya di Lingkungan IV,  Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, tepatnya di depan Kantor Samsat, Kisaran, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 09.00 Wib merenggut korban jiwa. 

Tabrakan maut antara sepeda motor honda Astrea Grand tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Rizki Aidil Angga Bintang (17), warga Huta I Parlangkitangan Nagori Sondang Baru, Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun dengan sepeda motor honda CB-150-R tanpa nopol yang dikendarai oleh Bintang Pratama Rhamadanu (17), warga Dusun IV Desa Sukadame Barat, Kecamatan Pulau Banding, Asahan. 

"Awalnya sepeda motor Honda Astrea Grand yang dikendarai Rizki Aidil Angga Bintang datang dari arah Medan menuju Rantauprapat. Setiba di lokasi kejadian diduga kurang hati-hati, sepeda motor yang dikendarai oleh Rizki menabrak bagian belakang sepeda motor Honda CB - 150 - R yang dikendarai Pratama Rhamadani. Sehingga mengakibatkan Rizki Aidil Angga Bintang mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSU Wira Husada. Sementara Bintang Pratama Rhamadani mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Wira Husada Kisaran dan kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup serius" Jelas Kasat lantas Polres Asahan AKP Galih Hariomusyid  saat dikonfirmasi wartawan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama