Pawidya SMK PGRI Sukra Wujudkan Era Digitalisasi dan Informasi Tekhnologi

MenaraToday.Com - Indramayu :

Acara Pawidya SMK PGRI Sukra kabupaten Indramayu Jawa barat sangat meriah dan berkesan bagi para siswa dan siswinya. 

Pasalnya acara ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di acara pelepasan tahun ini dilaksanakan berbagai kreasi seni dan tekhnologi.

Acara yang digelar 15 Juni di gedung SMK PGRI ini sebagai acara pelepasan angkatan ke III sebagai acara yang dikemas sebagai wujud Era Digitalisasi dan Informasi Tekhnologi.

Dirut SMK PGRI  Sukra,menyebutkan bahwa dengan di gelarnya acara Pawidya ini disamping sebagai acara pelepasan siswa tapi juga mengajak mereka untuk menjadi manusia yang punya Skill dan menjadi tolok ukur untuk menghadapi era digitalisasi dan Informasi juga Tekhnologi dan tanpa meninggalkan nilai -nilai adat dan istiadat.

"Untuk itu kami pihak sekolah menekankan kepada para siswa agar terus mengikuti perkembangan yang berkembang sekarang karena dunia sudah di tangan kita tinggal bagaimana kita bisa tidak memegang dan menguasainya dan di sinilah kenapa kita harus menguasai digitalisasi dan Informatika juga Tekhnologi," papar Warganda Dirut SMK PGRI Sukra diruang kerjanya, Senin (31/7/2023). 

Pada kesempatan itu pula Warganda menambhakan dalam acara Pawidya itu pihak sekolah siap menghadapi Era Digitalisasi dengan segala prasarananya sesuai perkembangan Teknologi dan Informasi.

"Di Era Digitalisasi dan Informasi Tekhnologi ini SMK PGRI Sukra ini selalu ingin mensejajarkan dirinya sekolah yang maju mandiri sesuai kemajuan Era Digitalisasi dan Informasi Tekhnologi yang lebih unggul dari sekolah-sekolah lainnya, dan inilah maka sekolah ini jadi tujuan utama bagi para calon siswa untuk memilih sekolah" Ujarnya. (Arrie.td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama