Priyo 'Bogank' Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

 

MenaraToday.Com - Malang : 

Prio 'Bogank' terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, Jawa Timur priode tahun 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke - 8 yang digelar di Grand Kanjuruan, Kapanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (27/8/2023). 

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang terpilih, Priyo Sudibyo yang lebih akrab disapa Bogank dalam sambutannya mengatakan kedepannya Pemuda Pancasila akan lebih solid dan kompak dalam menghadapi tahun politik pemilihan calon presiden RI tahun 2024. 

"Tahun depan kita memasuki pesta demokrasi pemilihan Presiden. Sebagai pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, saya memberikan kebebasan kepada teman-teman untuk memilih siapa calon presiden yang diinginkannya. Pemuda Pancasila bukan organisasi yang condong ke salah satu Partai Politik, namun kadernya telah menyebar ke seluruh Parpol" Ujar Bogenk. 

Ketua PP yang juga Ketua Kadin Kabupaten Malang ini berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tidak merasa lelah dalam berbuat baik demi negara dan bangsa. 

“Pemuda Pancasila Kabupaten Malang terus memberikan kontribusi terbaik. Jangan patah semangat menjaga Pancasila dan NKRI,” kata pria yang juga Ketua Porserosi Kabupaten Malang ini.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat mewakili Bupati Malang, mengapresiasi keberadaan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

“Pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten ini merupakan forum tepat dan strategis untuk melakukan evaluasi maupun konsolidasi ke depan,” kata Wahyu Hidayat.

Untuk itu dia mengatakan, pada Muscab yang menentukan pengurus baru ini memiliki tantangan tersendiri dan dibutuhkan kontribusinya ke depan.

“Dibutuhkan kontribusi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Malang. Termasuk terus berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Malang,” jelasnya.

Dalam Muscab ke 8 ini, Priyo Sudibyo juga memilih Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Rendyta Witrayani Setyawan. 

Sebagai informasi, Muscab ke 8 Pemuda Pancasila Kabupaten dihadiri Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi, Mantan Walikota Malang Peni Suparto. kurang lebih 1000 anggota juga tamu undangan hadir mulai kader hingga pengurus ditingkat anak cabang Pemuda Pancasila. (Bonong) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama