Sambut HUT RI Ke - 78, Suriani Putri Bagikan Ratusan Bendera Kepada Pengguna Jalan.


MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam menunjukkan rasa cintanya kepada negara menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke - 78, Suriani Putri warga Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara membagikan ratusan bendera merah putih dan nasi kotak kepada pengguna jalan di Tugu Perjuangan, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Rabu (16/8/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, Suriani menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan untuk menyambut HUT RI Ke - 78.

"Disini kita membagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor khususnya kepada pengemudi becak bermotor dengan memasangkan bendera ke batang kaca spion. Selain itu kita juga membagikan nasi kotak kepada abang-abang becak, agar lebih bersemangat dalam mengais rezeki untuk keluarga" Ujarnya.

Sementara itu Sulaiman, salah seorang pengemudi becak bermotor mengaku terharu menerima bendera yang langsung dipasangkan di becaknya. 

"Alhamdulillah, becak saya sudah ada bendera merah putihnya, meskipun hanya seorang pengendara becak bermotor, saya bangga menjadi warga negara Indonesia, saya juga mengucapkan Terima kasih kepada ibu Suriani Putri dan untuk nasi kotak ini akan saya bawa pulang dan akan saya makan bersama keluarga" Ujarnya. 

Setelah membagikan bendera merah putih dan nasi kotak, wanita yang merupakan Caleg DPRD Asahan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan (Dapil) satu kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur ini membawa seluruh tim pemenangan sahabat Suriani Putri, makan bersama di rumahnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama