Sempurna, Ini sosok Penting Kemenangan Sadeeva Muda Secara Beruntun

MenaraToday.Com - Labura :

Tampil sempurna dengan kemenangan dua kali beruntun membuat Sadeeva Muda dipastikan lolos ke babak 16 besar yang hanya menyisakan satu laga pada babak penyisihan Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup II Tahun 2023 Di Lapangan Tanjung Sari I Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (05/08/2023). 

Tadi sore Sadeeva Muda berhasil mengalahkan Ribak Pasir dengan skor menakjubkan 2 : 0 tanpa balas selama dua babak penuh, Aan dan kawan kawan mampu mengatasi permainan lawan yang lebih bermain bertahan ketimbang offensive. 

Namun satu yang perlu jadi catatan kecil dalam laga Sadeeva sore tadi, Ada satu pemain yang sangat menonjol kontribusi nya terhadap team baik dalam mencetak gol maupun kerjasama tim, Yakni Ali sang striker kencang yang mencetak 2 gol Sadeeva dalam laga itu. 

Ali sangat bermain spartan dan stamina cukup baik, pemain ini speednya kencang sudah berapa kali barisan pertahanan lawan kocar kacir dibuatnya., Penampilan nya yang selalu konsisten setiap pertandingan membuat pelatih selalu memberi kepercayaan dalam setiap pertandingan. 

Dua kali memperoleh kemenangan point Sadeeva Muda sempurna dengan enam poin dan memimpin klasemen sementara di Grup H, sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama