SMKN 1 Indramayu Gelar Job Fair 2023

MenaraToday.Com - Indramayu :

Sebanyak 20 siswa partisipan perusahaan membuka lowongan kerja pada pelaksanaan Job fair2023 yang diadakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri SMKN 1 Indramayu.

Kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Jawa Barat Dewi Nurhulaela membuka job Fair 2023 yang dilangsungkan di lapangan SMKN 1 Indramayu Rabu (23/8/2023). Dalam acara tersebut Dewi Nurhulaela membuka secara resmi .

Dalam acara pembukaan Job Fair tersebut dihadiri oleh kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja pada Disnaker kabupaten Indramayu Hersi Pramanik Suwita.

Dalam sambutannya Dewi Nurhulaela bahwa dengan adanya Job Fair ini agar bisa dimanfaatkan sebagai peluang untuk pencari kerja bagi lulusan sekolah yang tentunya memiliki skill dan papar saya mengucapkan terimakasih kepada kepala Bidang Tenaga Kerja yang memfasilitasi sekolah - sekolah SMK  di kabupaten Indramayu dan mempermudah untuk mempertemukan para pencari kerja dengan pihak industri," Papar Dewi 

Hersi juga menambahkan dalam sambutannya dengan adanya Job Fair 2023 ini bisa membuka peluang bagi para pencari kerja (Arrie.td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama