Temuan Jenazah Penuh Luka Di Pinggir Jalan Lintas Hebohkan Warga

 

MenaraToday.Com - Muaro Bungo

Warga dusun Selamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi digegerkan dengan temuan jenazah laki-laki penuh luka di pinggir jalan lintas Bungo - Bangko, Jumat (25/8/2023) sekira pukul 06.00 Wib. 

"Setelah diidentifikasi ternyata jenazah laki-laki tersebut bernama Fahrozi (25) warga Bukit Sebelah, Dusun Senamat. Saat pertama sekali ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tergeletak dengan sejumlah luka di badan serta 1 unit sepeda motor RX King yang tidak jauh dari jenazah korban" Ujar Kapolsek Pelepat, Iptu TT Munthe saat di konfirmasi wartawan, Minggu (28/8/2013). 

Kapolsek menambahkan setelah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya temuan jenazah, pihaknya lalu turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo untuk keperluan visum et refertum 

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan kita belum dapat memastikan apakah kematian korban karena lakalantas atau korban tindak pidana namun berdasarkan pemeriksaan dokter ditemukan luka di bagian tangan sebelah kanan dan di bagian kepala korban". (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama